You need to enable javaScript to run this app.

PENDAMPINGAN IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA BERBASIS KOMUNITAS

PENDAMPINGAN IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA BERBASIS KOMUNITAS
PENDAMPINGAN IMPLEMENTASI KURIKULUM MERDEKA
BERBASIS KOMUNITAS
DI MIN 6 JEMBRANA
 
  
Gilimanuk - Senin, 19 Juni 2023, Kegiatan Implementasi Kurikulum Merdeka Berbasis Komunitas yang diadakan di Madrasah Ibtidaiyah Negeri 6 Jembrana berjalan lancar. Pelaksanaan pendampingan IKM-BK ini difasilitasi dengan sarana dan prasarana oleh Kepala MIN 6 Jembrana yaitu Bapak Akhyar, S.Pd.I., M.Pd.I., beserta jajaran guru dan tenaga kependidikan. 
 
 
Haris Budi Santosa, S.Pd., M.Pd dan Dra Hj. Sifa, M.Pd.I merupakan perwakilan dari Balai Diklat Keagamaan Denpasar yang ditunjuk sebagai Pendamping Implementasi Kurikulum Merdeka Berbasis Komunitas yang diadakan di MIN 6 Jembrana. Pendampingan IKM-BK dihadiri oleh Bapak Kepala Kantor Kementerian Agama Kab. Jembrana yaitu Bapak I Gede Sumarawan, SE., M.Pd.H, Bapak Kasi Pendis Kab. Jembrana yaitu Bapak Hendra Sidratul Aziz, S.Pd., M.AP, Bapak Pengawas yaitu Bapak Nur Syamsul Hidayat, S.Pd, Dosen STIT Jembrana yaitu Bapak Rifqil Halim, MA, perwakilan guru MIN 5 Jembrana, dan seluruh guru MIN 6 Jembrana.
 
 
Setelah pendampingan diharapkan ada peningkatan adoption rate Implementasi Kurikulum Merdeka melalui partisipasi aktif para guru dalam pelatihan mandiri platform merdeka mengajar. Pendampingan juga diharapkan dapat menstimulasi dinamika kegiatan di komunitas belajar para guru baik berbasis satuan pendidikan, daerah maupun komunitas daring.
 
 
Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Akhyar, S.Pd.I., M.Pd.I

- Kepala Madrasah -

Assalamu’alaikum Wr. Wb. Alhamdulillah, kita panjatkan puji syukur kepada Allah SWT. bahwasanya berkat Rahmat-Nya website ini dapat dikerjakan. Walaupun...

Berlangganan